Ethical Govermance

Etika Pemerintahan menyajikan kita dengan kesempatan besar untuk membedakan dari kompetisi di pasar untuk menambah nilai. Sebuah perusahaan yang dikenal aman dan berjalan pada prinsip-prinsip etika akan lebih dipercaya oleh pelanggan, pemegang saham dan investor, dan akan lebih berhasil daripada perusahaan-perusahaan yang kurang etis.

Singkatnya, dengan operasi dengan hati nurani sosial, etika pemimpin tidak hanya membangun kepercayaan dan loyalitas dengan staf, tetapi membangun goodwill di masyarakat, pasar dan masyarakat pada umumnya.


Etika Kepemimpinan bukanlah tanpa tantangan. Sebagai contoh, etika seringkali sangat pribadi. Juga tidak bisa Etis Kepemimpinan akan ditanamkan dalam suatu organisasi atau perusahaan semalam.

Etika Kepemimpinan memerlukan kebiasaan, dan membutuhkan peraturan yang tepat. Pendidikan dan komunikasi harus lebih ditingkatkan, masalah etika harus mencari dan mendapatkan dukungan di tempat kerja dan juga di masyarakat, dan akhirnya harus ada motivasi yang tepat dan pengakuan diberikan bagi mereka yang ingin mengejar Etika.



Download Makalah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar